Dunia Hitam Hackers


Lagi-lagi  masih tentang hitam, tapi kali ini saya akan membahas tentang hackers yang merajai dunia maya atau sering disebut penjahatnya dunia maya. Dengan tipuan-tipuan hitamnya dan mampu mencari kelemahan sistem yang ditargetnya. Para hackers biasanya bergerak pada system yang sedang lemah dan mencari lubang-lubang untuk bisa masuk ke targetnya untuk itu kita semua lebih waspada terhadap tindakan-tindakan para hacker yang pintar tapi disalah gunakan kepintarannya. Kejadian-kejadian yang sudah menimpa atau korban-korban hacker seperti situs kumpul blogger yang sempat terkena serangan hacker beberapa saat lalu padahal kumpul blogger menurut saya keamanannya sudah cukup tapi hacker lebih pintar untuk bisa masuk atau menyelinap dari kelemahan-kelemahan yang ada pada system.
Istilah hacker biasa disebut dunia Hitamnya Internet, di-Era globalisasi ini dengan seiring Dengan teknologi semakin maju tiada  batas membuat dunia hitamnya internet lebih waspada tehadap keamanannya. Sudah banyak korban situs pertemanan seperti Friendster  apalagi sekarang sedang tenar-tenarnya facebook dan twiter tak sedikit korban difacebook yang kehilangan akunya akibat serangan para hacker yang mampu menipu pengguna facebook. Untuk itu untuk sobat Black Community agar lebih waspada, apabila ada sobat Black Community yang pintar dalam dunia hitam hacking ilmunya tidak disalah gunakan. Ada kasus yang lucu dan konnyol yaitu ada di Negara Rusia  pada kota besar dengan iklan yang terpapang besar dipingir jalan oleh para hacker di jaili videonya diganti dengan video porno. Video tersebut sekitar 10  menit yang membuat geger masyarakat setempat tetapi setelah 10 menit mampu dikendalikan kembali oleh bagian pengamanannya. Oh’yaa karena video tersebut online dengan internet jadi hacker lebih mudah menyelusup kesitusnya langsung.
Oleh karena itu para sobat black community agar lebih waspada pada tindakan para hacker yang jail. Terutama  situs-situs besar seperti Djarum Black, Djarum Black Menthol agar lebih berhati-hati karena hacker akan bertindak mencari kelemahannya. Dengan persaingan dunia rokok  semakin ketat tentu para pesaingnya terkadang jail untuk menjatuhkan pesaingnya dengan cara apapun untuk menjatuhkan imagenya. Image Djarum Black dimasyarakat yang baik karena seringnya mengadakan acara-acara yang positif yang membangkitkan kreasi dan inovasi seperti  black car community, black motor community dan banyak lainnya yang membuat citra Djarum Black baik di mata umum. Oleh karena itu tetap waspada inget pesan bang Napi. Hehe.

8 komentar:

  1. salam sahabat
    wah mas serem gambarnya he..he..oh iya btw dunia hitam hackers kok gitu ya...waspada aja lah hiks..hiks...good luck

    BalasHapus
  2. hihihi... untung kejadiannya bkn di indo.
    klo di indo, kyknya bklan dicabut izinnya th papan iklan...

    BalasHapus
  3. weleh welwh wedi au brooo......

    BalasHapus
  4. @Mba Dhaba:
    ya serem yaa. hehe. waspada selalu...

    @belajar buat web:
    betul banget...

    @NURMANTO:
    Jangan wedi-wedi bro.. asal tetap waspada pasti aman. hehe
    inget selalu pesan bang Napi..!!:)

    BalasHapus
  5. eh salah tulis maaf magsudnya mba Dhana. piss.. hehe

    BalasHapus
  6. wah ditu ya ceritanya sesama Black jangan saling usik salam Black iya

    BalasHapus
  7. Blogwalking. Good article, i like this blog..

    BalasHapus
  8. Dj Black Inspirations:
    tetep semangat blogging. salam kembali "BLACK"

    Food:
    Thank you sir.

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)