No Smoking


Dilarang merokok sudah tidak dilihat lagi para perokok aktif sepertinya sudah tidak peduli lingkungan lagi. Bagaimana diruang AC dan lebih penting lagi didaerah rumah sakit masih saja merokok segitu besarnya tempelan NO SMOKING sepertinya tidak direspon dengan baik. Tak jauh dari kampus, kampus ber-AC tapi tetap saja perokok masih melanggar tanpa peduli tempat, sebagai warga Negara yang baik kita harus ikut menjaga lingkungan dengan baik seperti yang saya telah bahas sebelumnya mengenai sampah-sampah yang bertebaran dimana-mana yang menyebabkan banjir. Para Community Black pasti lebih mengerti merokok pada tempatnya maupun sobat-sobat Black Car Community, Black Motor Community dan teman-teman Indonesiaku merokoklah pada tempatnya. Untung rugi buat kita semua kalo bukan kita yang menjaga Indonesia yang kaya ini mau siapa lagi.
Tips Merokok Yang Baik :
1.      Lihat disebelah kita ada siapa apakah ada anak kecil atau ibu yang sedang hamil baiknya matikan rokok kalau tidak mematikan baiknya pindah tempat merokok.
2.      Yang lebih penting lihat-lihat sekitar apakah ditempat kita merokok ada tulisan DILARANG MEROKOK atau tidak. Asalkan jangan merokok dirumah sakit, misalnya sobat Community Black sedang melongok yang sedang sakit dan tidak tahan merokok baiknya merokok diluar dari rumah sakit.
3.      Jangan salah pilih rokok, pilihlah rokok yang cocok buat kita seperti Djarum Black, Djarum Black Menthol, yang mendukung kretifitas anak bangsa seperti Djarum Black Innovation Award, Djarum Black Motodify.
Semoga bisa bermanfaat buat sobat-sobat Community Black dan sobat Indonesia agar setiap kali merokok lihat situasi dan kondisi jangan asal isep aja entar yang rugi anda sendiri dan orang lain juga.


1 komentar:

  1. THAN INFONYA
    http://tipsalluranet.blogspot.com
    http://tipsalluranet.wordpress.com
    http://aspureart.wordpress.com

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)