Semangat Untuk Menulis Djarum Black Competition


Karena baru pertama kalinya saya mengikuti kompetisi di blog sambil belajar lebih dari kawan-kawan Community Black yang sudah mahir menulis. Maklum saya bukan seorang penulis yang hebat atau prefisional tetapi saya belajar untuk menjadi penulis yang profesional. Kebetulan teman dekat saya adalah seorang penulis buku yang cukup handal ya itung-itung sambil belajar untuk menjadi penulis yang bisa bermanfaat untuk kawan-kawan Community Black dan orang banyak. Adanya kompetisi dari Djarum Black ini merupakan hal yang sangat positif bagi saya untuk termotivasi menjadi penulis.
Oh’yaa ternyata menulis itu tidak semudah yang aku bayangkan, rasanya sulit untuk menulis kata-kata yang dengan benar sehingga pembaca tidak kebingungan pada saat membaca artikel-artikelnya mungkin kawan-kawan Black Community merasakan hal itu atau kawan Black Community merasa lebih mudah?? Modal utamanya yaitu sering menulis dan berlatih terus tanpa menyerah hingga akhirnya menulis itu ternyata mudah.asalkan sering baca-baca artikel dari web master yang profesional dalam menulis artikel-artikelnya.
Mudah-mudahan dengan adanya acara dari Djarum Black bisa sambil belajar untuk menjadi penulis yang bisa bermanfaat banyak orang, karena saya senang sekali dengan berbagi karena berbagi itu indah. Seindah SPG Djarum Black.hehe. wah-wah mulai kemana-mana pikiranya maklum sudah pagi nih tapi tetap semangat untuk menulis.
Semangat adalah modalnya, apabila saya mempunyai suatu keinginan apapun caranya asalkan halal dan harus tercapai sebuah kepuasan. Apabila tidak masuk 10 besar dari kompetisi Djarum Black pun tidak masalah yang penting sudah berusaha menjadi yang terbaik dan bisa mengambil hal yang postifnya yaitu bisa belajar menjadi penulis yang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)