Inspirasi Diluar Batas ( Djarum Black )

Sebelumnnya Saya berterimakasih banyak kepada Djarum Black yang banyak mengadakan Competition yang bermanfaat bagi anak-anak bangsa. Saya sendiri penggemar rokok Djarum Black yang penuh inspirasi sehingga saya bisa menulis disini. pengalaman saya dari mulai sekolah Smp sudah merokok yang masih sembunyi-sembunyi dari ortu dan tetangga rumah.. hehehe coz tatut dibilangin sama mamih.. hihi..
yang paling berkesan saya merokok di WC sekolah itu udah kebiasaan zaman sekolah sehabis makan WC menanti. o'yaaa rokok pun sudah gw coba satu-persatu tapi emang yang paling EDUN mah Djarum Balck, ga ada dua'nya, rokok, kopi, depan kompi... mantap dehh..
selain itu gw juga sekarang merupakan designer salah satu distro dibandung, seperti judul diatas inspirasi-inspirasi diluar batas. yaa karena inspirasi design gw keluar karena gw selalu ditemani rokok dan secangkir kopi. mantappp..
tunggu curhatan-curhatan lain Tentang pengalaman gw bersama Djarum Black Lainnya.Okay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)