AKAR BAHAR HITAM

Akar Bahar terdari dari beberapa jenis akar bahar hitam, akar bahar putih, dan akar bahar merah. Yang saya akan bahas disini yaitu akar bahar hitam. Dimana Dari ketiga janis itu, akar bahar hitam dan yang sudah berumur tua yang dijadikan sebagai bahan pengobatan. yang asli dari laut.
Kenapa akar bahar? Menurut Hizra Maulana, spiritualis Islam dan terapis, akar bahar menyerap vitamin, ion-ion dan unsur hara yang ada di dasar laut sehingga efektif untuk kesehatan. "Akar bahar yang dapat membunuh racun dan menetralisir zat kimia di dalam tubuh. Untuk mendapatkan akar bahar ini, bisa memesan langsung dari nelayan yang ada di daerah Tanjung Pasir dan Kepulauan Seribu.

Kenapa dihubungkan dengan Djarum Black??
Karena Djarum Black yang mempunyai warna tampilan hitam dan menumbuhkan inspirasi untuk berkreasi.

akar bahar sering kali dipakai sebagai asesoris (gelang) yang dapat menyembuhkan penyakit reumatik dan melancarkan peredaran darah.. caranya bisa direbus, airnya diminum. Sebelum digunakan, akar bahar terlebih dahulu dijemur, dikeringkan, kemudian dihaluskan dengan mesin. Untuk mengobati radang tenggorokan menambahkan daun sirih merah, akar alang-alang, dan jahe merah. Ramuan ini dikemas dalam bentuk kapsul dan ramuan godokan. Jadi saya buat juga dengan kapsul agar mudah dikonsumsi,

Dimana rokok pun dapat menghilangkan rasa stress secara psikologi orang yang sedang stres bisa diberikan sebatang rokok. Salah satunya rokok Djarum Black yang menurut saya rokok yang tepat. Dimana seseorang yang merasa Stres bisa diberikan rokok untuk menghilangkan stresnya.bagi black community yang sedang mengalami penyakit-penyakit yang saya sebutkan bisa mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)