Komunitas Hitam

Komunitas Hitam atau sering disebut aliran underground yang banyak komunitasnya orang memandang komunitas underground adalah komunitas yang kurang baik, justru saya memandang itu masalah selera music, karena semua kalangan bisa menggemarinya salah satu contohnya saya pernah melihat diacara TV bagaiamana seorang pegawai bank yang tidak menonjolkan bahwa ia menggemari alairan music hitam, begitu sehabis pulang kerja atau hari liburan dia pergi untuk melakukan hobinya selain mendengarkan musicnya dia pun ikut-ikutan joget gaya underground tetapi justru bukan dari kalangan pria dia adalah wanita yang mewmpunyai anak dan suami. Saya melihat bahwa komunitas underground bukanlah pemberontak tapi ini masalah selera music. Selain itu dia kesehariannya dengan pakaian biasa tidak mencirikan bahwa dia suka aliran hitam/underground ,tetapi hatinya tetap underground yang artinya dia sangat menyukainya. Adakah diantara kalian yang masih berfikir bahwa hitam itu tidak baik atau memandang sebelah ,mata…?? Saya jawab, tidak. . .!! Karena tidak semua hitam itu buruk, kita lihat dari segi positifnya karena ini masalah selera. Adakah hubungannya dengan Djarum Black ??? Tentu ada, Djarum Black banyak komunitasnya seperti Black Car Community dan Black Motor Community. Selain itu bungkusnya yang Khas berwarna hitam berkesan bahwa yang menyukai hanya orang-orang tertentu, justru saya melihat semua kalangan banyak perokok yang menyukainya karena disini masalah selera. Betul ?? yups..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)