Jadwal Road Race 2010

Kali ini saya akan membagikan jadwal Road Race di tanah air, sebelumnya ini foto saya yang mau sedikit eksis nihh. hehe. bagi temen-temen yang satu hobi dengan saya, bisa mengcopy jadwal Road Race yang bertajuk LA LIGHT ROAD RACE TAKASAGO EXCEL. Saya dapet informasi dari sahabat saya di bengkel. Sayang sekali bila di lewatkan bagi anda-anda yang hobinya ngeggass alias Balap Motor, atau anda termasuk hobi nonton doing, gak masalah yang penting bisa nonton walaupun gak bisa mengikuti. Karena Road race memerlukan modal yang besar, kalau Cuma modal sendiri tanpa sponsor aga keteteran (kesulitan) karena masalah dana. Termasuk saya sendiri hanya modal sendiri duit lama-lama jebol juga, jadinya sekarang aga jarang ikuti event-event, ya di samping di sibukin sama kuliah juga. Wahh kok jadi curhat.hehe niatnya mau bagi-bagi jadwal Road Race. Ok deh kalau yang berminat bisa copy paste jadwal road race 2010 yang bertajuk LA LIIGHT ROAD RACE TAKASAGO EXCEL.
1.      Tanggal 7 Maret Di Banjar

2.      Tanggal 28 Maret Di Kuningan

3.      Tanggal 11 April Di Cimahi

4.      Tanggal 9 Mei Di Majalengka

5.      Tanggal 20 Juni Di Tasik

6.      Tanggal 4 Juli Di Cianjur

7.      Tanggal 1 Agustus Di Indramayu

8.      Tanggal 3 November Di Subang

9.      Tanggal 14 November Di Garut

10.  Tanggal 5 Desember Di Bandung

  
Sekian Informasi Jadwal Road Race 2010 yang saya ketahui. Apabila ada perubahan atau ada yang kesalahan mohon maaf. Mungkin saja sewaktu-waktu ada perubahan Jadwal yang saya tidak ketahui. Semoga bisa bermanfaat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)