Djarum Black Menthol Inspirasi


Produk dari PT Djarum yang mengeluarkan produk-produk yang berwarna hitam yang sebelumnya telah banyak bahas tentang citra hitam dimana PT Djarum mengeluarkan produk-produk Blacknya seperti Djarum Black, Djarum Black Menthol. Disini saya akan membahas Djarum Black menthol. dimana Menthol mempunyai rasa menthol tetapi menthol yang dikeluarkan Djarum Black sungguh berbeda dari Menthol-menthol dari produk-produk lain. Yakni saya menulis artikel-artikel ini sambil nyantai dimalam hari yang sedikit panas, memang sih daerah saya merupakan daerah dataran rendah wajarlah jadi hawa yang begitu panas membuat Djarum Black menthol begitu cocok untuk didaerah saya. Sambil menulis artikel-artikel ditemani Djarum Black menthol begitu hangat dan inspirasi tiada batas begitu terasa. Mungkin sobat black community merasakan hal ini. Ketika mengerjakan suatu tugas yang begitu berat pasti seorang perokok aktif sambil santai merokok sejenak dan siap mengetik tugas dengan kreasi yang tiada batas. Bagi teman-teman yang mengerjakan dengan computer tetapi dengan tugas-tugas lain bukan masalah yang penting selalu ditemani Djarum Black selau dihati, dimana pun kapan pun rokok pasti disaku. Benarkan. Seorang perokok berat termasuk saya rokok tinggal sebatang dua batang sebelum sebelum kehabisan dan kemalaman warung tutup segera beli karena bila kehabisan dan warung tutup ditambah males keluar jauh . sebaiknya sobat black community sediakan stok sebelum kehabisan. Saya pernah suatu ketika lagi mengerjakan tugas kuliah tingah malam sekitar jam satu rokok kehabisan sementara tugas yang harus diselsaikan buat paginya sungguh berat tetapi kepaksa saya beli rokok jauh soalnya malam rata-rata didaerah saya kost sudah tutup terpaksa beli jauh jalan kaki untuk membeli sebungkus Djarum Black. Makannya buat sobat Black community sedia stok sebelum habis ketika malam tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)