Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Dari sekian banyak orang yang membuang sampah masih saja sembarang. kenapa yaa?? mungkin karena malas membuangnya atau gimana yaa, saya juga bingung,. menurut saya sih  awalnya dari kebiasaan kita, apabila kita di biasakan dari kecil hingga dewasa membiasakan membuang sampah pada tempatnya jangan asal lempar ga taunya kena kepala orang huuh repotkan.hehe. sungguh menghawatirkan dengan keadaan seperti ini, padahal ini  untuk kepentingan semua orang banyak, mulailah sadar dari diri sendiri hingga tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman. apabila tingkat kesadaran semakin bertambah bisa bencana bagi semuanya,  karena ini merupakan awal dari penyebab banjir dan kebakaran dari mulai banjir kita perihatinkan apabila sudah terjadi bencana atau nasi sudah jadi bubur, barulah mereka sadar. tetapi memang sulit rata-rata sudah terjadi bencana baru mereka sadar sebelumnya santai-santai saja membuang sampah sembarangan hingga sungai-sungai penuh dengan sampah, hingga hujan turun air pun enggan masuk karena tersendat sampah.

bencana akibat membuang sampah bisa berakibat watal Yaitu kebakaran, kebakaran bisa terjadi dari hal yang kecil, seperti membuang puntung rokok sembarangan lagi enak-enak merokok ehh ada dosen rokok asal lembar aja ga tau kena tumpukan plastik yang mudah terbakar wahh bahayakan. makannya sebelumnya terjadi cegah dengan mematikan dulu api rokok baru buang pada tempat sampah, misalnya sobat Black Community lagi kumpul sama anak-anak black community mobil atau pun lagi pada kumpul sama group community motor lagi senang-senang ataupun lagi pada nonggrong apabila ada teman yang melakukan hal-hal yang bisa merugikan banyak orang bukan hannya buang sampah tegurlah, sebelum hal-hal besar terjadi. kekompakan Community Black seolah-olah lebih ditonjolkan untuk kepentingan bersama.

Semoga sobat Black Community  bisa memberikan contoh yang baik kepada orang banyak dan semoga di Indonesia kesdaran akan membuang sampah pada tempatnya bisa di tingkatkan. berilah contoh yang baik untuk sobat Black Community dan sobat Indonesia  apabila sedang menikmati sebatang rokok Djarum Black   janganlah membuang sembarangan karena hal yang kecil bisa menjadi besar.

2 komentar:

  1. Kalau di teliti2 ini mirip dengan Blackbery lo

    BalasHapus
  2. @Dj Black Inspirations:
    wah..?? iya juga siiie?? teliti juga yaa. semoga aja bertanda baik?? heheh. mau dapet Blackbery.. hehe.

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)