Template Bernuansa Djarum Black Menthol


Banyak dari teman-teman yang mengikuti Djarum Black Competiton vol.2 yang bernuansa hitam dan merah saya coba tampil beda dengan tampilan hitam dan hijau bernuansa Djarum Black Menthol. Memang yang di nilai adalah artikel atau isi artikelnya tapi bukan suatu masalah bagi saya tetapi ingin tampil beda dari yang lain. Tampilan bernuansa Menthol dari produk Djarum Black memikat saya supaya berganti tampilan menjadi nuansa hitam dan hijau, sebelumnya saya pun bertampilan hitam dan merah dengan template lama, karena banyak di rubah-rubah ga tau kenapa tiba-tiba jadi kacau semua. Saya putuskan lebih baik ganti template baru yang lebih bagus dari sebelumnya, tidak sampai disitu kekacawan terjadi, bangun di pagi hari hidupkan computer mau posting artikel Djarum Black ehh ga taunya Modemnya error ga mau konek alias gangguan sekitar tiga hari terpaksa pergi ke warnet untuk cari-cari template yang cocok. Ada 30 tempalte lebih saya download ga ada yang cocok download lagi cari yang bagus dan akhirnya dapet template yang saya gunakan. Masih binggung template baru mau di modif gaya full hitam dan merah malahan ga cocok kacau jadinya maklum masih belajar nih. Setelah punya ideu cemerlah saya pilih Bernuansa Djarum Black Menthol karena jarang yang menggunakan malahan saya tak pernah lihat dari sobat Community Black yang mengikuti competisi djarum black blog volume 2. Karena warna hitam sangat cocok dengan warna apapun coba cocokan dengan Djarum Black menthol.

Karena warna hitam adalah warna yang bernuansa penuh kegelapan yang bermakna besar dan hitam mempunyai warna yang berkharismatic. cocokan dengan warna hijau warna penuh nuansa sejuk dan damai. Setelah selesai mengerjakan dan mengedit template yang baru tinggal istirahat sebentar sambil merokok Djarum Black Menthol mantep deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)