Wanita Berambut Hitam Sungguh Memikat

Apabila seorang wanita mempunyai warna hitam dan panjang siapa lelaki yang tak terpikat melihatnya karena wanita terlihat mempesona apabila berambut hitam berkilau kita bandingkan dengan wamita yang dicat rambutnya nampak nora tidak memperlihatkan keasliannya wanita tersebut. Wanita berambut pirang cenderung ingin mengikuti artis penggemarnya tetapi wanita yang ingin menjadi diri sendiri adalah wanita yang mempunyai daya pikat tersendiri dengan rambutnya yang hitam. Dengan percaya diri yang dipunyai jadi wanita yang mempesona. Kaum adam sering terjadi salah pilih wanita akibatnya putus nyambung-putus nyambung BBB donx.. heehe. Banyak wanita yang memikat tetapi setelah dekat begitu beda dengan apa yang dilihatnya maka dari itu kita melihat tampilannya lalu bagaimana setelah didekati dan ngobrol bareng apabila asik dan seru. Lanjut dong . . .

Maka janganlah pilih wanita yang ingin cenderung meniru gaya orang lain, carilah wanita yang menjadi diri sendiri. Seperti Djarum Black begitu khas warnanya yang membedakan dari produk lain yang begitu memikat bagaikan seorang wanita yang mempesona ataupun Pria yang gagah. Makannya Djarum Black memilih hitam karena banyak produk menawarkan tetapi meniru dari produk lain. Djarum Black memilih hitam karena tidak mau seperti wanita berambut pirang karena hanya ingin meniru dari sejumlah kalangan artis. Djarum Black mempunyai khas tersendiri dan membedakaan dari produk lain. Kenapa harus pilih yang meniru kalau ada yang beda dan memikat, Maka Djarum Black mempunyai segalanya tentang masalah memikat dan mempeseona tentu kita sebagai orang yang bisa memilih pilihlah yang terbaik yang menurut anda terbaik.dan saya agar mengingatkan para Black Community agar tidak salah memilih wanita dan tidak mudah tertipu oleh wanita yang berniat jahat pada sobat Black Community.

2 komentar:

  1. identik dengan warna hitam nih. sama kaya blog ku. hitam & putih aja. biar keliatan simple, ga neko-neko soal warna. ya ga, follow+komen balik ya.. saya tunggu

    BalasHapus
  2. @Chandra.
    betul karena warna hitam dan putih merupakan warna dasar.
    ok saya melunsur sob...

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)