Mulailah Dengan Hal Yang Kecil Untuk Alam Kita


Sudahkah kita senantiasa menjaga alam ?? apabila kita selalu lalai untuk memperhatikan alam sekitar kita maka mulailah dari hal-hal yang terkecil, seperti merawat tanaman-tanaman yang ada di halaman rumah kita, selain penghijauan dan memperindah halaman rumah kita. dengan melakukan ini keindahan rumah dan suasana indah akan tercapai di rumah kita. apabila kalian belum melakuan hal ini, maka marilah memulainya untuk merawat alam di sekitar kita, mulailah dari hal yang kecil sehingga dengan terbiasa dengan hal yang kecil maka kita akan senantiasa menjaga alam. Ajarkanlah hal yang positif ini pada anak-anak anda untuk mencintai alam. dengan membiasakan dari kecil maka tumbuh besar nanti ia akan senantiasa menjaga alam di sekitar kita karena dengan hal yang kecil kita akan terbiasa dengan suasana ini.

Coba lihat apabila rumah kita banyak pepohonan yang rindang dan indah maka siapapun orangnya pasti akan terasa nyaman. Sambil duduk di pagi hari dan di temani secangkir kopi dan rokok Djarum Black Menthol pikiran-pikiran yang kotor hilang maka keluarlah Inspirasi-inspirasi dan ide-ide yang menarik yang bisa membuat anda tersenyum dan gembira. Maka dari itu rawatlah alam di sekitar kita, dengan merawat alam terasa bersahabat dengan kita semua seperti kita dengan Djarum Black yang begitu dekat dan bersahabat, kemanapun pergi seorang perokok Djarum Black, pasti selalu di sakunya. Kedekatan rokok (Bagi perokok aktif) dengan kita harus kita terapkan juga dengan alam kita yaitu sentatiasa merawat dan menjaganya agar tetap hijau.
Benarkah kedekatan dengan Djarum Black bisa mengalahkan sang pacar. Saya sebut BISA !! Kenapa ?? karena seorang perokok aktif pasti rokoknya selalu di bawa kemana-mana, sedangkan seorang pacar tidak mungkin selalu bersama saja, ada waktu untuk berpisah. maka dari itu dekatkanlah alam seperti kedekatan kita dengan Djarum Black. yuu mari saya ingin mengajak anda semua memulai mencintai alam dan dekatilah seperti halnya kedekatan dengan rokok Djarum Black yang selalu anda bawa kemana-mana, dengan mendekatkan pada alam, alam pun terasa dekat dengan kita dan bersahabat dengan kita semua. Maka cintailah alam dan rawatlah alam mulai dari hal yang kecil yang kita bisa lakukan untuk senantiasa alam itu begitu dekat dengan kita semua.

2 komentar:

  1. he eh !.. ni saya coba, hanya satu kalimat, kelestarian alam akan dinikmati oleh anak cucu kita. Maka kewajiban kita untuk memeliharanya..

    BalasHapus
  2. emm, betul.betul..betul.. hehe.
    thanx mas kriez.

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)