Bobol Password BIOS


    Password BIOS memang sangat berguna untuk melindungi komputer Anda supaya tidak ada orang lain yang dapat mengganti konfigurasi komputer Anda. Tapi password tersebut bisa menjadi malapetaka jika Anda lupa. Nah, jika Anda lupa password BIOS Anda, di bawah ini kami tampilkan default password yang aslinya memang disediakan oleh pembuatnya untuk mengantisipasi kejadian password yang terlupakan. Yang perlu Anda lakukan adalah mencoba satu per satu password tersebut sampai Anda menemukannya :-)

Nih Default Passwordnya :
AWARD BIOS 01322222, 589589, 589721, 595595, 598598, AWARD SW, AWARD_SW, Award SW, AWARD PW, _award, awkward, J64, j256, j262, j332, j322, HLT, SER, SKY_FOX, aLLy, aLLY, Condo, CONCAT, TTPTHA, aPAf, HLT, KDD, ZBAAACA, ZAAADA, ZJAAADC, djonet, %øåñòü ïpîáåëîâ%, %äåâÿòü ïpîáåëîâ% AMI BIOS AMI, A.M.I., AMI SW, AMI_SW, BIOS, PASSWORD, HEWITT RAND, Oder PHOENIX BIOS, CMOS, phoenix, PHOENIX Password lainnya yang bisa Anda cob LKWPETER, lkwpeter, BIOSTAR, biostar, BIOSSTAR, biosstar, ALFAROME, Syxz, Wodj.
saya juga belum coba test, tetapi teman saya yang coba dan berhasil. selamat mencoba . .

3 komentar:

  1. Wih kalo coba atu2.. bisa ampe besok ya sob.. hehehhee

    BalasHapus
  2. akhtam:
    hehe. silakan coba dehh moga berhasil..hehe

    BalasHapus
  3. wah aq dah pernah nyoba sob tapi...ga ada yang bisa.. kalau untuk reset pasword bios sih baterai cmos nya di lepas aja dah tuh di pasang lagi.. tapi di coba aja..sapa tau beruntung ada salahsatu passwordnya yang pas..
    ya gak...

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)