List Artikel Djarum Black Blog Competitions Volume 2

Akhirnya sampai juga ke artikel yang terakhir ini, banyak pengalaman yang saya ambil setelah mengikuti acara yang di adakan Djarum Black. Semoga perjuangan yang saya lakukan bisa membuah hasil yang saya harapkan, yaitu Notebook.hhe. sebentar lagi pun penilaian artikel akan di mulai, maka dari itu sebelum penilaian artikel saya ucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Black yang telah mengadakan acara kompetisi blog, selain itu saya ingin ucapkan juga kepada teman-teman yang sudah mendukung saya, teman-teman blogger dan teman-teman dekat saya yang senantiasa memotivasi untuk menulis artikel Djarum Black. Posting kali ini saya akan menampilkan List Artikel yang saya ikuti, langsung saja bisa di lihat dibawah ini. 

                BLACK LIST

1.    Inspirasi Diluar Batas (Djarum Black)
2.    Kenapa Pilih Djarum Black ??
3.    Komunitas Hitam
4.    Coretan Hitam Djarum Black
5.    Hitam Dan Putih
6.    Jadilah Bangsa Yang Kreatif Dengan Djarum Black
7.    Motorku Hitam
8.    Wanita Berambut Hitam Sungguh Memikat
9.    Kisah Jin Hitam Bodoh
10.  Akar Bahar Hitam
11.  Kucing Hitam Simbol Mistis
12.  Djarum Black Menthol Inspirasi
13.  Buanglah Sampah Pada Tempatnya
14.  No Smoking
15.  Template Bernuansa Djarum Black Menthol
16.  Dunia Hitam Hackers
17.  Semangat Untuk Menulis Djarum Black
18.  Tanpa Komputer Tulis Tangan Pun Jadi
19.  Produk Djarum Black
20.  Sales Rokok
21.  Ketelitian Saat Berbergian
22.  Mulailah Dengan Hal Yang Kecil Dengan Alam Kita
23.  List Artikel DBBC Vol. 2 (Penutup)

 Ini semua List Artikel yang saya ikuti di Djarum Black Blog Competitions Volume 2, semoga ada artikel yang memikat juri. Sekian dari saya wassalam.

2 komentar:

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)