Tanpa Komputer Tulis Tangan Pun Jadi


Liburan kuliah telah tiba akhirnya bisa pulang kampung, dengan ketenangan dan kesenangan serasa bebas dari tugas dan yang terpenting berjuang Ujian semester pun selesai. Siap-siap pulang kampung. Pulang kampung yang meyenangkan perjalanan terasa cepat nyampe. Setelah naype rumah.. Hari pertama libur belum begitu kangen sama blog and belum kepiriran buat posting Djarum Black soalnya lagi happy-happynya sama keluarga, sudah berlalu sekitar lima hari mulai rasa jenuh mau maen computer di rumah ga ada komputer, mau internetan gimana?? Modem sih dibawa Cuma computer ada di kosan, sama aja punya rokok Djarum Black Koreknya ga ada. Hehe konyolkan.mau ke warnet males. Cari solusi yang tepat yaitu depan rumah ada rental computer and bawa modem sendiri, nahkan lebih murah dari pada kewarnet duit jebol mendingan cari aman duit bisa di manfaatin untuk yang lain yaitu untuk beli rokok.
Jenuh dan jenuh rasanya, mau Online aja susah. Cari solusi baru, mendingan tulis tangan aja artikelnya, jadi pas rental computer bisa siap posting. Tulis tangan pun jadi yang penting bisa nulis and berbagi curhatan sengsara membawa nikmat.hehe. yang penting bisa posting Djarum Black. Beberapa hari terahir postingan di tulis tangan trus pindahin ke word. Bereskan. Hehe.
Buat para peserta Djarum Black Blog apa bila mengalami hal seperti saya janganlah kuatir karena kentut bukan petir.hehe. sory ngelantur maksudnya jangan nyerah karena selagi masih ada jalan untuk berjuang kenapa engga. Jangan takut kalah karena kalah menah itu sih biasa dalam kompetisi. Semoga curhatan yang saya beriakan bisa bermanfaat untuk para Black Community dan para peserta Djarum Black Blog untuk dijadiakan motivasi.

3 komentar:

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)