Jejaringan Sosial Produk Indonesia (Koprol.com)


Begitu pesatnya perkembangan teknologi di seluruh dunia. Terutama situs jejaringan social yang kita kenal di Indonesia mulai dari Friendster lalu pindah serentak ke Facebook..Facebook sendiri di Indonesia merupakan pengguna terbanyak dari sekian banyak Negara yang saya ketahui, dengan adanya facebook hal positifnya banyak sekali dan hal negatifnya pun begitu banyak, tergantung kita sendiri yang menggunakannya. Tidak sedikit pelecehan-pelecehan di status facebook menjadi mala petaka ke penjara. Asalkan menggunakannya dengan baik dan sopan tidak akan bermasalah. Oyaa ada kabar baik bagi negri kita Indonesia, bagi yang belum tau Indonesia mengeluarkan situs jejaringan social semacam Facebook yang bernama Koprol.com bagi yang mau berkunjung dan mendaftar bisa disini http://koprol.com/ mari berbondong-bondong untuk cinta produk Indonesia karena produk indonesia pun gak kalah sama produk luar dehh. hehe. Koprol sendiri keunggulannya microblogging location-based, artinya kita bisa tau ada siapa sih di sekitar kita dan teman kita sedang ada di mana.


Yang kedua Koprol.com hosted by Biznet dan bagi yang sudah terdaftar bisa menggunakan account untuk login. Karena server Biznet ada di Indonesia, maka aksesnya pun lebih cepat buat kita yang mayoritas berada di Indonesia. Hemat bandwith. Hehe.


Yang ketiga koprol juga bisa update status ke facebook langsung, asalkan izin terlebih dahulu ke koprol.com, alias setting dulu di koprol.com nya. Agar dapat mengapdate status ke Fb juga.


Tampilan pun hampir sama dengan Facebook, pokoknya gak kalah menarik dehh.., penasaran langsung berangkat ke koprol.com deh.


Menurut saya sih yang membuat menarik dari koprol.com itu bisa tau ada siapa sih di sekitar kita dan teman kita sedang ada di mana, nah itu menarik bagi saya. Bagaiman menurut anda?? Canggihkan Indonesia.


Oh’ya Koprol.com juga sudah bisa diakses lewat mobile Internet dengan browser Nokia Internet Browser, Opera Mini, iPhone, atau BlackBerry. Alamatnya cukup tambahkan m di depan koprol.com menjadi m.koprol.com. Fitur ini yang tampaknya akan semakin membuat banyak orang autis dengan gadgetnya masing-masing. Tapi Maaf belum bisa memberi screenshot dari koprol mobile.


Bagaimana ?? menarikan..,. Langsung pergi dan daftarkan diri anda di http://koprol.com/


Masih bingung?? comment aja di bawah dehh…ok.!!

3 komentar:

  1. teknologi semakin hari semakin canggih, tergantung dari diri kita bagaimana cara menggunakannya.

    BalasHapus
  2. Wah boLehlah dicoba.. Tx nih infonya...

    BalasHapus
  3. wah info yang bagus..

    saya juga termasuk pengguna koprol neh hehe :D

    dan koprol menurut saya sendiri bagus dan punya potensi untuk lebih bagus dari twitter..

    bukannya bermaksud merendahkan twitter, karena saya juga pengguna twitter, tapi dilihat dari sistemnya koprol benar2 jauh lebih menarik hehe :D

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)