Produk Djarum Black


Pagi-pagi yang dingin dan segarnya bandung begitu terasa. Hawa laper pun melai terasa. Hehe plus sekalian beli rokok stok habis nih, untuk siap-siap Aktivitas blogwalking di mulai. Beres makan iseng-iseng liat produk rokok Djarum Black yang saya beli di warung. Wahhh.. ada inspirasi baru nih untuk postingan kali ini. Baiklah jangan banyak bicara lagi deh mari kita bahas sedikit dari produk Djarum Black.
Produk Djarum Black dengan bungkus hitamnya yang unik ini terkadang orang perokok aktif tidak memperhatikannya terhadap produk yang di rokoknya termasuk saya sendiri. Bacaan yang di belakang pun baru di baca sekarang maklum setiap beli rokok asal isep aja. Hehe. Ya udah bagi temen-teman yang belum tau kata-kata di belakang Djarum Black seprti di bawah ini.


Djarum Black is Internationally Recognized for its blend of the finest tobaccos and cloves in unique black wrapping. Let the confidence of Djarum Black bring you a distinctive smoking experience.

Yang Artinya :


Djarum Black yang telah di akui di Internasional untuk campuran tembakau dan cengkeh terbaik di bungkus hitam yang unik. Biarkan kepercayaan dari Djarum Black membawa anda berpengalaman merokok yang khas.
 

Kita bahas yuu..
Saya akan membahasa sedikit mengenai produk yang dikeluarkan PT Djarum ini yang salah satunya yaitu Djarum Black. Ok langsung aja kepembahasan yang pertama mengenai produk yang unik berwarna hitam ini yang membedakan dari produk-produk lain itulah Djarum Black. Masalah mikat-memikat dengan tampilan yang keren ada semua di Djarum Black sehingga membuat anda berinovasi dan berkreasi tanpa batas itulah Djarum Black yang membedakan dari produk lain.

Berkreasilah terus dengan Djarum Black seperti para Black Community, Black Car Community, Black Motor Community dan Djarum Black Motodify yang jago-jago memodifikasi mobil maupun motor. saya pun terinsirasi untuk tetap berkreasi sehingga bisa mengikuti kompetisi ini yang begitu ketat. Semoga dengan adanya kompetisi ini Djarum Black bisa lebih maju lagi, sehingga yang tadinya bukan perokok Djarum Black yang seolah-olah adanya rasa ingin tau untuk mencicipi rokok produk Djarum Black. Mungkin diantara kawan-kawan peserta Djarum Black Blog volume 2 mungkin diantaranya bukan perokok Djarum Black bahkan mungkin belum pernah merasakan rokok Djarum Black bagi perokok aktif silakan Cobain dulu rokoknya dan bagaimana komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)