Menonaktifkan Gadget Windows 7

Windows 7 banyak sekali fitur-fitur menarik dan banyak juga yang perlu dinonaktifkan tetapi jika ingin menonaktifkan gadget di windows 7 karena hal tertentu ikuti langkah-langkahnya:

buka start menu, lalu ketikan lalu dibagian Search ketik " Turn Windows features on or off " (Tanpa tanda kutip)






















Setelah itu muncul sepert gambar dibawah, lalu cari Windows Gadget Platform, hapus centangannya.
lalu klik Ok, selesai



















Fitur gadget di windows 7 ini saya rasa tidak terlalu berfungsi banget, jika itu perlu buat anda tidak perlu dinonaktifkan.

10 komentar:

  1. kalo ga kepake emang mending dimatiin . .Lumayan buat ngehemat RAM ya . .

    BalasHapus
  2. wah pgn bgt pke windows 7,,,@_@

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  3. sip deh, matikan yg tidak perlu yaaa???

    salam kenal Sob??? mampir ya ke blog saya...

    BalasHapus
  4. kalo RAM kita cuma dikit trick ini emang bermanfaat,.,.

    BalasHapus
  5. sayangnya aq g menggunakan win 7 sob, boleh d coba buat yang menggunakan win 7

    BalasHapus
  6. Wah mantab shob .... dengan dinonaktifkannya gadget sekalian untuk lebih meningkatkan kinerja windows 7 ya sob...

    BalasHapus
  7. Wah aku malah baru hijrah ke XP lagi Sob...ga tau knp ga terlalu suka hhe......tp bener tuh kata Sobat buat menghemat RAM mending dinonaktifin........

    Maaf nie aku telat.....

    BalasHapus
  8. mantap cing....kinerja windows 7 mkin maknyossss

    BalasHapus
  9. kebetulan saya belum pake windows 7 jadi belum bisa saya pratekan, saat ini saya masih setia pake XP, tapi kayaknya oke juga windows 7 ini, saya mau nyoba ah... kunjung balik ya...

    BalasHapus
  10. artikel nya bagus , sangat informatif, kunjung balik ya..

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)