Driver Modem SU-6500U Support Windows 7 (Update)

Driver modem SU-6500U support windows 7 yang sebelumnya sudah saya posting, tetapi kali ini saya memberi penjelasan lebih detailnya. mungkin banyak sekali saya lihat yang mengalami kesulitan untuk windows 7 32bit. langsung kelangkah-langkahnya.

Berikut cara-caranya untuk driver modem su-6500u support windows 7 32bit  :

download driver tambahannya dahulu disitus resminya. atau disini untuk melihat linknya.
1. apabila sudah download driver tamnahannya anda copy paste didriver yang sudah terinstall. oya untuk langkah2 installnya seperti biasa saja.
2.setelah itu update data interface keduanya. pada data interface yang pertama anda pilih Ports (COMM & LPT) pada data interface yang kedua anda pilih modem. langkah-langkagnya seperti ini. untuk pengapdatean keduanya dengan cara yang sama seperti dibawah ini :







































                  



 Pilih hardisk



















Cari File tempat installan lalu pilih Driver dan Pilih yang QCOMMser



















Sudah Muncul Seperti ini Pilih COMM USB Moem 3197 dan Klik Next



















Apabila anda berhasil maka akan muncul seperti ini.























mohon maaf apabila kurang jelas untuk cara update manual pada driver modem su-6500u support windows 7. tetapi apabila kurang jelas jangan sungkan bertannya.ok. kita sama-sama kesulitannya sebelumnya.

3 komentar:

  1. Nice share . .
    ia nih saya udah nyoba UM UPI jurusan Pend. ILKOM,, v pesimis deh, saingannya banyak banget . . kuliah dimana kak?

    BalasHapus
  2. thanks yah sob atas inponya... klhatanya mahir di bidang IT nih... kalo saya ada masalah saya boleh bertanya gag sob ? xoxixixixixix

    BalasHapus
  3. Kern.. keren.. keren....
    gue dah nyoba, N ternyata suskes...
    thanks mas brow...!! postnya sangat bermanfaat..

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)