Mematikan Windows Defender Windows 7

Apa sih Windows Defender?? Sebelum masuk kecaranya windows Defender sendiri mungkin banyak yang belum tau fungsinya, fungsinya yaitu Software anti spyware yang disertakan microsoft bersama sistem operasi windows 7. Secara Default, windows 7 sudah otomatis aktif di sistem windows 7. tetapi jika kita ingin mematikannya menurut saya sah-sah aja, terkadang kita ingin menggunakan anti spyware yang lebih baik atau mempunyai alasan sendiri. 
Jika kita ingin mengganti anti spyware bawaan windows 7 maka perlu di ketahui bahwa sangat perlu untuk Mematikan Windows Defender Windows 7 karena apabila kita menjalankan menggunakan 2 atau 3 anti spyware maka bisa menyebabkan Crash. Apabila ingin menggunakan anti spyware coba cari-cari terlebih dahulu anti spyware yang tidak crash ketika menggunakan 2 atau 3 anti spyware.
Berikut Cara-cara Mematikan Windows Defender Windows 7 :

1. Ketik " Windows Defender " (tanpa tanda petik) pada start menu lalu search program and file.
2. Setelah Muncul klik Tools di menu atas

3. Klik Options

4. Pada Panel sebelah kiri, Klik Administrator. lalu pada Panel sebelah kanannya, Hilangkan tanda centang/tanda Cek pada pilihan Use This Program. lalu yang terakhir jangan lupa klik save



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)