Cara Melacak IP Address Orang Lain

Cara untuk mengetahui IP Address seseorang/orang lain yang mempunyai website.tetapi sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai Cara melacak IP Address Orang Lain tetapi sekarang disini saya akan jelaskan hanya dengan 2 cara mudah untuk Cara Mengetahui IP Address Orang Lain Dan Alamat Pembuatnya, salah satunya anda bisa menggunakan command prompt dan Alamat http://www.domainwhitepages.com/. Bagaimana cara menggunakan keduanya, ok saya mulai dari command prompt dulu, berikut penjelasanya :
1.Untuk mengetahui IP Adress seseorang anda bisa ketikan di command prompt dengan "PING WWW.NAMADOMAIN.COM" (Tanpa tanda kutip) lalu tekan enter muncul tuh...
2. Cara kedua menggunakan domain white page anda bisa kunjungi disini http://www.domainwhitepages.com/. disana anda tinggal masukan nama domain website yang anda tuju lalu tekan go, muncul tuh semuanya tentang whois dan nama yang punya website yang anda tuju. tetapi tidak hanya nama disana ada juga alamat email dan alamat admin biasanya juga ada. Gunakan dengan bijak. :)
selamat mencoba..

3 komentar:

  1. kalu aku pakai netstat-n sama ya sob..
    aku kurang ngerti,, jadi ngerti di sini, thank's a lot

    BalasHapus
  2. jarang2 ngecek ip addres, aku suka juga tapi pakai datakitteh yang lebi h praktis dan akurat di belakangnya

    BalasHapus
  3. Wah klo aku pake Software Sob... jarang pake pentyedia jasa Online.. mau nyoba dulu ah... makasih info'y.....

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)