Smart Evdo AC2726i Lemot Bikin Kesel !!!

Smart lemot bikin kesal, karena aktivitas terganggu:










 Siapa pengguna smart hayoo?? dan mempunyai koneksi yang jelek bin lemot. Sekitar seminggu yang lalu saya membeli produk smart Evdo AC2726i dan begitu saya connect-kan di laptop pesan ERROR sudah muncul. WHY? Mungkin lagi jelek jaringanya kali, saya coba lagi di hari kedua masih juga lambat, saya pikir mungkin lagi gangguan. saya coba lagi dihari ketigga hingga sekarang koneksi yang menggagu aktivitas rutin saya. ternyata smart emang lemot hanya gembar-gembor produk saja tetapi jaringannya parah banget. bayangkan yang tertulis dipaket platinum kecepatan download maksimal 3100 Kbps, tetapi saya cuma mendapat maksimal download 4 Kbps saja. Coba banyangkan jauh banget. itupun sering gagal download. padalah saya cuma download file 2Mg/3Mg saja tetapi GAGAL. Jangan berharap browsing dan download lancar. tetapi penah juga browsing cepet ko, tetapi cuma sebentar doang, kesananya kembali ke koneksi awal yang lemot. dalam hati besar (bukan hati kecil) saya menyesala beli smart, tidak sesuai dengan produk yang publish.

Saya sarankan sih bagi yang mau beli SMART versi EVDO AC2726i mendingan pikir-pikir dulu deh, soalnya selain saya memposting di blog ini masih banyak keluhan-keluahan para pengguna SMART yang begitu lambat koneksinya. tapi ada juga lho yang punya sinyal bagus, termasuk teman saya, entah kenapa saya juga bingung, mungkin karena beda daerah juga kali...

Lalu kenapa saya beli smart? emmh.. karena iklannya itu lho yang bikin saya berniat membeli, tapi setelah membeli dan baru saja connect di laptop saya, Lemot-nya minta ampun. yang anehnya sinyalnya penuh....


8 komentar:

  1. alhamdulillah saya pake IM2 BROOM unlimited lancar mas... ya buat download/upload lumayan g jelek amat.. salam

    BalasHapus
  2. kalau didaerah saya M2 juga kurang bagus tuh mas. entah saya juga bingung mau pake modem apa supaya koneksi disini bagus. :D

    BalasHapus
  3. hmm, sepertinya tergantung daerahnya juga sih, karena 2 teman saya memakainya dan lancar lancar aja tuh.

    BalasHapus
  4. ehm...milik sobat kayaknya sama persis yg saya punya, tapi diBekasi ditempat saya lancar2 aja mas, memang kalo saya pake beda tempat kadang memang agak lemot.

    BalasHapus
  5. smart sinyalnya naik turun bos.
    apalagi ditempatku :(

    btw salam kenal ya.
    yuk kita tukeran link :)

    BalasHapus
  6. saya pake smart bagus boss....

    BalasHapus
  7. @evdo : endas mu yang bagus.., parah banget boss, tidak dapet sinyal

    BalasHapus
  8. bener banget boss gw jg pake modem smart AC2726i lemotnya bukan main ditulisnya speed download bisa sampe up to 3,1Mbps tapi ternyata cuma bisa 30kb doang
    tu modem cuma menang mahal doang boss

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)