Keamanan Baru Facebook Rilis Juga

Setelah sebelumnya Pengguna Facebook kemarin-kemarin kurang aman mengenai tombol dislike button, kini keamanan facebook rilis untuk menggunakan cara baru untuk mengatasi spam keluar dari account yang sah. Perusahaan situs jejaring social tersebut kini mengeluarkan fitur keamanan bernama Remote Logout yang memudahkan user melihat computer dan alat mana yang login ke account Facebook mereka, dan kemudian menghapus salah satunya dimana user tidak memberikan akses kepada spammer.

Solusi keamanan ini digunakan untuk mengatasi masalah yang ada. Spammer biasanya menggunakan situs phishing palsu untuk menipu pengguna Facebook dengan menggunakan username dan password mereka, dan kemudian menggunakan data rahasia yang ada untuk mengirimkan pesan spam ke teman di Facebook sebanyak mungkin.

Menurut Facebook, belum semua pengguna Facebook dapat menikmati fungsi ini, karena akan diaplikasikan secara bertahap. User yang telah mendapatkan garansi control login ini dapat melihat ke bagian Account Settings dan kemudian melihat ke section Account Security.[berita internet]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)