Hacking Twitter


Bicara soal hacking memang tidak ada habisnya, sekuat apapun system tersebut pasti mempunnyai kelemahannya, kali ini saya bahas bagaimana seorang hacking melancarkan misi hacking nya dengan tipuan2. tapi bagi anda pengguna twitter, yang sering berkicau-kicau. makin hari makin banyak penjahat cyber saja nih, bikin repot aja. terutama di situs jejaringan sosial.

anda kenal PHISING? PHISING Itu penipuan/palsu, biasanya para hacking ber-aksi dengan memposting  pesan yang di samarkan dengan kata-kata humor, atau kata2 yang sekirannya menarik yang di selah-selahnya ada Link.


nah Link inilah yang nantinya akan membawa anda ke situs palsu. yang nantinnya anda di suruh masukan username dan password atau apa pun itu yang nantinnya bakal merugikan anda.

pada intinya kira2 yang mencurigakan, jangan asal masuk dan Login, yang rugi anda sendiri. sudah banyak akun yang terkena hack, sekitar ribuan bahkan lebih akun twitter kena hack akibat dari kelalaian pengguna juga.


saran kapten teknologi sih, apabila ada teman yang follow dan sekirannya tidak mengenalinnya gak usah confrim. tetapi tidak menutup kemungkinan juga teman sendiri yang melakukannya. minimal kita sudah mengurangi resiko kejahatan dunia maya.

6 komentar:

  1. nice info bung terus berkarya dan sukses selalu

    BalasHapus
  2. Harus waspada..intinya . . :)

    BalasHapus
  3. Wah terima kasih sekali nih mas infonya... Saya alhamdulillah gak pernah klik2 sembarangan.. heheh

    BalasHapus
  4. senang mengunjungi blog anda dan mendapat berbagai informasi. saya tunggu anda untuk bergabung di komunitas ayamkampuz.com terimakasih

    BalasHapus
  5. phisshing itu tidak hanya menyerang tiwtter tp juga facebook mas dan situs-situs lainn. makanya disarankan bila kita mau login cek dulu url situsnya apa sudah bener ato blm.

    oh iya salam kenal yah mas, kapan2 berkunjung juga ke blog saya di http://hihia.co.cc dan http://hihia.wordpress.com yah mas. ditunggu loh kunjungannya :D

    salam kenal dan sukses selalu yah :D

    BalasHapus
  6. hihia : betul sekali sobat, phising tidak hannya menyerah twitter tapi facebook juga. thanx kunjungannya.

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)