Amankan Akun Yahoo dari Serangan Cracker


 Soal aman dan engga tergantung pada anda sendiri, bagaimana anda mengamankan akun anda dari serangan cracker yang membuat cemas anda. Saya mempunnyai sedikit tips yang mungkin sudah anda kenal dan ketahui. Pada saat anda membuat akun yahoo, anda pasti menjumpai sejumlah pertannyaan yang anda mau, nah menurut saya itu sangat penting banget, buatlah pertannyaan sendiri yang sekira orang tidak mengetahui dan jangan di ketahui orang lain, walaupun itu teman dekat. Karena para Cracker memanfaatkan celah forgot password yang akan menjumpai sejumlah pertannyaan yang anda buat. Oleh karena itu, anda buatlah pertanyaan yang unik dan tidak di ketahui orang lain.
Apabila anda membuat pertannyaan yang mudah, cracker akan coba satu persatu. Contoh Mobil yang paling popular di Indonesia?? Misalkan anda jawab Honda Jazz. Nah pertannyaan pertanyaan seperti ini saya kira terlalu mudah untuk di jawab.
 Dari pengalaman saya sendiri sih, yang paling efektif soal hack ngehack yahoo, ya, dari forgot password. Dengan kecerdikan seorang cracker biasanya dengan pendekatan-pendekatan dan sedikit ngobrol2 yang menuju kepada contoh di atas seperti Mobil yang paling popular di Indonesia?? Nah terjawabkan..
Saya kira kita sering menjumpai software-software cara ngehack ID yahoo, saya jumpai banyak tidak efektif, menurut saya yang paling efektif ya lewat forgot password.  Biasanya sepengalaman saya dengan sofware2 hack,  si software hanya bersifat mengecek password list yang telah anda download.
Amankan akun anda dengan sejumlah pertannyan2 yang unik, dan satu lagi jangan mudah tertipu oleh Yahoo Fake Logi, karena anda buat pertannyaan sesulit apapun. Password anda akan terkirim langsung ke alamat si Crackers. Karena Fake Login sifatnya menipu tampilannya. 

4 komentar:

  1. Tengkyu ya boss infonya.. Iya nih kenapa kok gak pernah ketemu, jarang OL ya?

    BalasHapus
  2. IAah tuhh banyak banget tuuh kasus kena hack gara2 Fake Login,, bener2 kudu waspada . .FAcebook juga rawan Fake Login lo . .

    BalasHapus
  3. mas akhtam : sama2 mas. iya nih mas lagi banyak kesibukan dunia nyata, sama lupa upadte blog dan blogwalking.

    @akmal: iya boss, asalkan kita hati2 aja.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum.Aku datang mas rifki.Nice blog.Aku suka blognya.Aku punya banyak akun yahoo.Yg paling tua bikinnya thun 2001 ampe skrg msih aman.Mudhan aja tetap aman :)

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)