Lama engga posting programming dan windows 7

Assalamualakum, apa kabar kaptenteknologi.com dan apakabar pengunjung setia blog ini. :D. Semoga sehat selalu, sehingga kita tetap bisa saling berbagi satu sama lain.
Sebelumnya mohon maaf jarang update artikel-artikelnya, dikarenakan banyak kesibukan kuliah dan kesibukan offline jadinya blog di abaikan saja, padahal saya lihat pengunjung selalu ada saja dan malahan terlihat ramai, ehhe syukurlah jika artikel yang saya buat dapat bermanfaat buat banyak orang. sebenernya saya sudah niat update artikel tapi pas saya upload gambarnya ehh malahan error, jadinya saya sedikit malas updatenya, tiap kali mau update dan memasukan gambarnya selalu error.
Jika saya tetap update artikel tanpa gambar pasti pengunjung kebingunan, so saya tunda-tunda terus buat update artikelnya. pertama memang karena jaringan disini kurang bagus. karena saya sedikit kesal dengan jaringan smart evdo yang sebelumnya saya posting, tetapi sudahlah jangan dibahas, yang penting saya akan persiapkan artikel-artikel top buat sobat sobat seputar programming java dan windows 7, dan tak luput juga dari tips dan trik windows 7 lainya saya akan update lagi. doa'kan saja yaa semoga bisa menulis dengan koneksi yang kenceng engga lemot lagi. hehe sekian dulu aja deh wassalamualakum.

[ kapten teknologi ]

3 komentar:

  1. kapten bikin post tentang virus juga dong kalo bisa cantumin link download update-an antivirus2 yang terkenal kayak kaspersky, norton dll.

    BalasHapus
  2. Ok kang bagus tuh. entar bisa dilihat update-updatenya di kategori Antivirus thanks.
    :D

    BalasHapus
  3. Hai sobat, lama g berkunjung! mendingan pake mobi aja, saya aja dah pake mobil hmpir 1 thun jarang bermasalh !!
    tp itu juga kalo anda tinggal di jabodetabek,, heheh!! btw, keep update yO

    BalasHapus

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)