Motorku Hitam

ya, saya lebih memilih hitam karena hitam bagi saya adalah Inspirasi. saya mempunyai dua motor yang satu untuk kuliah dan yang satu untuk hobi yaitu untuk Road Race. Dua motor tersebut berwarna hitam karena saya suka wrna hitam. Motor yang mio selalu menemani dalam berjuang untuk masa depanku dan yang satu untuk kepuasan saya bisa menyalurkan hobi. Motor yang buat balap motor Satria 120 yang alhamdulilah sudah menyimpan piala. Perjuangan gw untuk membangun motor tersebut memerlukan waktu dan tenaga yang begitu berat karena awalnya gw ga disetujui untuk ikut race sama orang tua, tetapi dengan kelihayan gw untuk membujuk sang mama tak henti-henti. Dan akhirnya bisa disetujui untuk ikut race begitu ikut race pertama alhamdulilah bisa juara 5 berkat perjuangan begitu keras untuk motor hitam ku. Motor tersebut kujuluki sihitam garang dan membawa keberuntungan. Hehe. Membawa hasil yang baik tentu ini merupakan awal yang baik, tetapi gw tidak mefokuskan kedunia balap, dunia balap hannyalah sekedar hobi semata. Karena pada intinya kita kuliah untuk mengejar masa depan yang cerah.

Maka janganlah memandang hitam itu jelek karena hitam merupakan Inspirasi yang tak terhingga seperti Djarum Black yang mempunyai banyak community motor dan mobilnya atau disebut Black Community. Djarum Black sering mengadakan kegiatan-kegiatan konstes-kontes motor dan mobil sehingga para penggemar modifikasi tidak berhenti Inspirasinya untuk membuat motor dan mobilnya semakin hitam. Tentu Djarum Black mengadakan event-event ini agar tetap berkreasi dalam bidangnya dan menghasilkan sebuah modifikasi yang solid. Hal yang positif dilakukan Djarum Black sungguh banyak tinggal tergantung kita menanggapinya.
Para Black Community janganlah menyerah untuk menggapai mimpi dan hobi dengan membujuk orang tua dan bicara pada orang tua itu lebih baik dari pada sembunyi-sembunyi kurang baik sobat Black Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar. dan tetap jaga etika dalam berkomentar :)